logoundwi2-opt

LEMBAGA PENJAMINAN MUTU

DWIJENDRA UNIVERSITY

SURVEY KEPUASAN MAHASISWA

Mohon isi kuesioner berikut ini

KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA

"(Harus Diisi)" indicates required fields

DD slash MM slash YYYY
Semester(Harus Diisi)
Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda
Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda
Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda
Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda
Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.(Harus Diisi)
Pilih jawaban anda